Service Level Agreement (SLA) untuk LC (leased capacity) dan GS (ground station) Satellite


2 Hari - (16 jam) 09.00 s/d 17.00 WIB Offline

SLA dirancang untuk menetapkan kesepakatan bersama antara klien dan service provider. SLA mencakup hak dan tanggung jawab dimana klien dan Service Provider terlibat kesepakatan QoS, harga dan durasi yang dinegosiasikan. Training ini dimulai dengan menggambarkan hubungan yang kuat antara performansi jaringan berbasis SLA dengan mekanisme QoS. Kemudian peserta akan belajar komponen dan pemodelan SLA. Dalam training ini, peserta diharapkan dapat menjawab isu-isu yang sudah berkembang sepanjang operasional GS selama ini. Peserta akan mendapatkan pembahasan mengenai parameter-parameter yang menjadi rujukan performa serta metode perhitungan pemenuhannya. Prosedur maintenance akan dibahas agar dapat menjawab permasalahan yang mulai muncul selama operasional GS

    Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan mampu :
  • Evaluasi service performance frameworks.
  • Mengetahui metode – metode perhitungan SLA

Manajer IT dan Sangat penting bagi setiap orang yang terlibat dalam penyediaan layanan dan yang terlibat dalam skenario kontrak SLA.

Pernah terlibat dalam proyek di bidang infrastruktur IT.

  1. Overview Program GS
  2. Konsiderasi Performa 
  3. Prosedur Maintenance
  4. Metode Monitoring SLA
  5. Metode Perhitungan SLA

Pelatihan akan dilaksanakan jika kuota peserta terpenuhi.

Daftar Training