In House Training

In House Training adalah program pelatihan yang diselenggarakan secara eksklusif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Sejak 2011, kami telah berpengalaman menyelenggarakan Program Training bagi perusahaan di berbagai bidang. Dengan didukung oleh profesional trainer yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, kami telah berkontribusi dalam memberikan pelatihan kepada lebih dari 700 peserta program.

Guna mengoptimalkan hasil pelatihan, Program Training Perusahaan ini didukung oleh :

  • Praktisi yang kompeten di bidangnya.
    Para praktisi edutech adalah para ahli yang tersertifikasi di bidangnya. Mereka akan berbagi pengalaman praktek terkait dengan topik – topik pelatihan.
  • Metode partisipasi.
    Pada setiap pelaksanaan pelatihan, kami selalu melibatkan peserta untuk aktif dalam berbagai kegiatan pembelajaran di kelas seperti diskusi, sharing pengalaman, games atau role play yang didisain sejalan dengan tujuan pelatihan.
  • Metode Praktikum.
    Kami selalu melengkapi pelatihan kami dengan praktik langsung maupun simulasi menggunakan software dan hardware yang mendukung. Sehingga peserta program tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikan di organisasi/instansinya.
  • Materi atau Modul Pelatihan.
    Kami selalu memperbarui materi atau modul pelatihan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar dapat diaplikasikan di organisasi peserta program.
  • Fasilitas Pelatihan.
    Guna mendukung proses pelatihan, kami memperhatikan kenyamanan bagi peserta pelatihan. Suasana kelas yang nyaman, laboratorium komputer, jaringan internet unlimited, serta fasilitas pendukung kesuksesan program lainnya.

Gallery

Research

Dengan penyelenggaraan secara khusus dan persiapan yang baik, dipastikan program ini akan memberikan hasil yang optimal. Karena Kami sangat terbuka untuk mendiskusikan segala hal terkait penyelenggaraan pelatihan, mulai dari materi, instruktur hingga isu budget :

  • Isi materi pelatihan lebih spesifik karena disesuaikan dengan keinginan instansi klien.
  • Lebih fokus karena seluruh peserta berasal dari satu instansi yang sama sehingga kasus dan permasalahan yang akan dibahas sesuai dengan kebutuhan.
  • Penyelenggara pelatihan akan melakukan survey pendahuluan hingga melakukan wawancara dalam proses training need analysis sebagai bahan masukan agar lebih fokus pada inti permasalahan yang ada dalam instansi klien.
  • Nam et diam ut sem aliquet ultrices non eu ante
  • Trainer dapat dengan mudah mengumpulkan data awal seperti masalah, kebutuhan, latar belakang dan harapan dari instansi klien. Sehingga dapat membantu trainer dalam merumuskan sasaran pelatihan, membuat desain pelatihan, membangun alur, create kasus, memilih metode dan lain-lain.
  • Instansi klien dapat melakukan permintaan materi-materi pelatihan khusus yang tidak terdapat pada list daftar pelatihan yang telah ada.
  • Dalam jangka panjang dari segi cost, result, time dan impact, in-house training lebih efektif jika dibandingkan dengan public training.